Beranda Politika Calon Ketua Yudy Karaeng Dinilai Mampu Bangkitkan Militansi PPP Manado

Calon Ketua Yudy Karaeng Dinilai Mampu Bangkitkan Militansi PPP Manado

73
0
BERBAGI

Calon Ketua Yudy Karaeng Dinilai Mampu Bangkitkan Militansi PPP Manado

MANADO, LensaSulut.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado yang akan digelar pada tanggal 4 Desember 2021, dipastikan akan berlangsung seru. Hal ini terlihat dari mencuatnya sejumlah nama calon ketua DPC PPP Manado yang merupakan kader kader potensial.

Dari sejumlah calon yang digadang, terdapat nama Wahyudy Karaeng, SH.i yang saat ini menjabat ketua wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulut.

Yudy sapaan akrab Wahyudy Karaeng dianggap oleh banyak kader, merupakan figur yang tepat membesarkan kembali PPP di Manado.

Mantan bendahara umum PPP Sulut ini menurut Yusuf Tahir yang juga kader PPP, mampu menggerakkan dan menarik perhatian kembali konstituen PPP.

“Yudy merupakan figur muda potensial dan sangat tepat untuk menjadi ketua DPC PPP Manado. Dia memenuhi kriteria politik sebagai pemimpin Parpol,” ujar Tahir, Rabu 24/11/2021.

“Sebagai pengusaha muda, Yudy mampu mengembalikan semangat dan dukungan konstituen PPP di Manado termasuk pemilih pemula,” sambungnya.

Tahir pun menilai, Wahyudy Karaeng memenuhi kriteria politik sebagai pemimpin Parpol. Bahkan lanjutnya, Yudy sebagai sosok yang tepat dan memiliki kemampuan membangun kembali militansi terhadap partai berlambang Ka’bah tersebut.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here