Beranda Advertorial Tambah Layanan Transaksi, BSG Cabang Boroko Launching ATM Bohabak.

Tambah Layanan Transaksi, BSG Cabang Boroko Launching ATM Bohabak.

147
0
BERBAGI

BOLANGITANG, LensaSulut.com – Peningkatan layanan transaksi terus dilakukan oleh Bank SulutGo (BSG) untuk menyentuh nasabah di pedesaan. Kali ini BSG menambah fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Desa Bohabak, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pengoperasian ATM yang berlokasi di Indomaret Bohabak ini ditandai dengan acara Launching oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang diwakili oleh Pj Sekertaris Daerah Rachmat R Pontoh SH, M.Si, Senin 20/12/2021.

Pj Sekertaris Daerah Bolmut Rachmat R Pontoh SH, M.Si, saat melakukan pengguntingan pita pengoperasian ATM BSG di Bohabak

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Branch Manager BSG Boroko Bolmut Tomy Gobel SE, M.Si bersama jajaran, Kepala Indomaret bersama jajaran, Camat Bolangitang Timur, dan Sangadi (Kepala Desa) Bohabak.

Jaringan layanan BSG di Kabupaten Bolmut kata Branch Manager BSG Cabang Boroko Bolmut Tomy Gobel SE, M.Si, terdiri dari 1 Kantor Cabang dan 2 Kantor Kas.

“ATM BSG Cabang Boroko yang dilaunching adalah yang ke 8, dan sebelumnya telah ada di wilayah Sangkub, Bintauna, Bolangitan Barat, Boroko, dan Pinogaluman. Dengan beroperasinya ATM ini, diharapkan dapat memberikan layanan transaksi kepada masyarakat sekitar serta pengguna jasa ATM BSG,” jelas Tomy Gobel kepada media ini.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here