Beranda Bolmong Timur Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir Sampaikan Ini Saat Reses

Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir Sampaikan Ini Saat Reses

168
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Serap aspirasi masyarakat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Jabir gelar reses masa persidangan ketiga tahun 2021, Selasa 28/12/2021.

Agenda tersebut dihelat di Cafe D’Katu Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan.

Dalam kesempatan itu, politisi fraksi Nasdem ini mengatakan, sebagai wakil rakyat terpilih di daerah pemilihan satu serta utusan rakyat secara umum, tanpa ada aspirasi yang disampaikan untuk diperjuangkan, tidak ada artinya dirinya duduk di DPR.

“Kepada mereka yang aktif berkomunikasi dengan saya baik lewat messenger, via telepon, whatsapp, saya sangat menghormati dan menghargai itu. Karena tanpa Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sekalian yang berinteraksi dengan saya, tidak ada artinya posisi saya sebagai anggota DPR,” kata Jabir.

Disebutkannya, pertemuan-pertemuan yang sering dilakukan dengannya, baik secara resmi maupun non resmi seperti berinteraksi dijalan, itu semua tidak sia-sia.

“Apa yang menjadi bahan diskusi, apa yang menjadi bahan pembicaraan kita, itu saya simpan dan saya rekam. Apa yang kira-kira kemungkinan dapat bermanfaat untuk saya perjuangkan, maka saya akan perjuangkan,” ucapnya.

Diberitahukan Wakil Ketua DPRD Boltim ini, yang perlu disadari masyarakat adalah tidak semua perjuangan itu berhasil, tidak semua apa yang mereka perjuangkan dapat terlaksana, tetapi sebagai wakil rakyat yang dipercayakan, dirinya akan selalu berusaha maksimal biar tidak dikatakan pajangan DPR.

“Saya selalu bersifat kritis terhadap apa yang perlu dikritisi. Jika membutuhkan solusi maka saya memberikan solusi kepada pemerintah daerah, tetapi ada hal yang perlu dikritisi mau kawan, mau lawan, kalau salah kita hajar, itu kebiasaan saya. Mudah-mudahan itu terjaga sampai akhir periode 2024,” ujar Jabir.

Wakil Ketua DPRD Boltim ini memastikan, semua aspirasi masyarakat telah ditampung dan akan dikawal semaksimal mungkin.

“Apa yang disampaikan malam hari ini saya pastikan itu tercatat dan terdokumentasi. Mudah-mudahan tidak sekedar dokumentasi, kita akan berupaya maksimal bagaimana mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here