Beranda Bolmong Timur Bupati Boltim Beri Suport Sahabatnya Kapolres Irham Halid Atas Musibah Kebakaran

Bupati Boltim Beri Suport Sahabatnya Kapolres Irham Halid Atas Musibah Kebakaran

294
0
BERBAGI

KOTAMOBAGU, LensaSulut.com – Rasa prihatin terhadap kebakaran yang menimpa Kepolisian Resor (Polres) Kota Kotamobagu, ditunjukkan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si.

Rasa solidaritas tersebut terlihat saat dirinya bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim Khaerudin Mamonto, meninjau langsung tempat kejadian kebakaran di Polres Kotamobagu, Kamis, (3/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Sachrul mengatakan, sebagai sahabat sudah sepatutnya memberikan semangat kepada Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

“Beliau sahabat saya dan juga sebagai mantan Kapolres Boltim. Sudah sewajarnya saya datang memberikan suport kepada beliau yang pagi tadi mendapat cobaan Allah SWT,” ucap Bupati.

Ia pun mengatakan, pihaknya akan melihat apa-apa saja yang perlu dibantu untuk Polres Kotamobagu.

“Tentu sebagai sesame Forkopimda, ada kepedulian untuk membantu sesama. Apa lagi Pak Kapolres merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu Irham Halid menungkapkan, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat korsleting arus listrik.

“Itu baru dugaan sementara. Saat ini forensik Polda Sulut sudah dalam perjalanan menuju kemari untuk memastikan sesungguhnya penyebab kebakaran,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here