Beranda Manado Hari ini BKPRMI Manado Gelar Musda, Hanjian Hampir Dipastikan Aklamasi.

Hari ini BKPRMI Manado Gelar Musda, Hanjian Hampir Dipastikan Aklamasi.

64
0
BERBAGI

Hanafi Ali Jan

MANADO, LensaSulut.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Manado, hari ini Sabtu 12 Maret akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Pemilihan ketua dan kepengurusan BKPRMI Manado periode 2022-2026 merupakan salah satu agenda Musda yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Perwakilan DPD RI, jalan TNI, kecamatan Tikala, kota Manado.

Dari pantauan media ini, terkonfirmasi dari panitia pelaksana bahwa untuk kandidat calon ketua DPD BKPRMI Manado, saat ini hingga berita ini dinaikkan, baru satu calon yang mendaftarkan diri. “Hingga saat ini baru ada satu calon yang mendaftar yakni Hanafi Ali,” ujar Ahmad Husain salah satu panitia.

Ditanya kemungkinan peluang aklamasi karena hingga waktu yang ditetapkan dan hanya ada satu calon yang bersedia untuk menjadi ketua, Husain menjelaskan hal itu bisa saja terjadi.

“Ini tergantung peserta Musda yang diikuti oleh pengurus kecamatan yang ada. Dan apabila hanya ada satu calon yang siap dan bersedia, bisa saja peserta memilih secara aklamasi yang tentunya sesuai mekanisme,” jelas Husain.

Seperti diketahui, bahwa sejak beberapa waktu lalu, Hanafi Ali sudah melakukan silaturrahmi baik dengan para senior dan sesepuh BKPRMI, juga dengan pengurus kecamatan yang akan menjadi peserta Musda.

Bahkan Hanjian sapaan akrab Hanafi Ali, sudah mendapat dukungan dari para senior maupun peserta Musda.

Pengusaha muda bernama lengkap Hanafi Ali Jan. ST, CEH kepada media ini beberapa waktu lalu mengaku sangat siap. Ia juga bahkan sudah menyiapkan program dan agenda kerja apabila dipercayakan menjadi ketua.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here