Beranda Manado Pembukaan Musda IX BKRMI Manado Berlangsung Sukses

Pembukaan Musda IX BKRMI Manado Berlangsung Sukses

209
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Acara pembukaan Musyawarah Daerah IX Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Manado, berlangsung sukses.

Musda yang berlangsung di aula kantor perwakilan DPD RI, jalan TNI kecamatan Tikala kota Manado, Sabtu 12/3/2022, mengangkat tema “Mewujudkan Kepemimpinan, Kaderisasi Pemuda – Remaja Yang Tangguh dan Hebat Menuju Manado Maju dan Sejahtera,” dan dibuka secara resmi oleh Kakan Kemenag Manado

Pembukaan kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Staf Khusus Gubernur Sulut bidang peningkatan SDM dan pencegahan radikalisme terorisme dr. Makmun Djaapara, sekretaris DMI Sulut Wahyudy Karaeng, S.Hi, Wadanas Brigade BKPRMI Noho Poiyo, Sekretaris BKPRMI Sulut Fuad Kadir, Panglima Brigade Masjid BKPRMI Sulut Faisal Salim, pengurus Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, Pemuda Muslimin.

Dalam sambutan saat membuka kegiatan Musda, Kakan Kemenag Manado yang diwakili oleh penyelenggara syariah, Dr. Yasin Mahmud menyampaikan kepada para kader BKPRMI Manado agar menjadi pelopor kerukunan.

“Kami juga berharap agar BKPRMI bisa meningkatkan peran dari Masjid ke Masjid untuk menciptakan kader yang mampu bertransformasi menjadi tokoh agama dan tokoh masyarakat,” harap Mahmud.

Sebelumnya, ketua BKPRMI Manado, Suryanto Muarif dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Musda ini bertujuan untuk menciptakan lebih banyak lagi kader kader terbaik.

“Kami bertekad, kedepan akan menciptakan banyak kader BKPRMI yang menjadi pemersatu umat,” tegas Muarif yang juga saat ini menjadi ketua DPW BKPRMI Sulut yang belum lama terpilih di Muswil.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here