Beranda Bolmong Timur Pemkab Boltim Terima Kunjungan Kepala BPK-RI Perwakilan Propinsi Sulut

Pemkab Boltim Terima Kunjungan Kepala BPK-RI Perwakilan Propinsi Sulut

298
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Karyadi, S, E., M.M., AK., CA., CFrA, CSFA., berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (25/3/2022).

Karyadi diterima langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S. Sos, M. Si., didampingi Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, S.E., M.M., Sekertaris Daerah DR Ir Sonny Waroka P. Hd, dan Kapolres Boltim, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara.

Pada kesempatan itu, dirinya memberikan penyampaian kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah.

“Tentunya ini akan memberikan kami keyakinan berdasarkan laporan yang disusun oleh Pemerintah Kabupaten Boltim,” ujar Karyadi.

“Semua masalah pemeriksaan di Sulawesi Utara saya penanggung jawabnya jadi saya memastikan teman-teman pemeriksa sesuai dengan standar. tentunya ini akan memberi keyakinan yang memadai berdasarkan laporan yang disusun oleh pemerintah,“ tukasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here