Beranda Manado Gerai Vaksin Denkesyah Kodim Manado Kerjasama SI Sulut di Market Ramadhan

Gerai Vaksin Denkesyah Kodim Manado Kerjasama SI Sulut di Market Ramadhan

277
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Program percepatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 oleh pemerintah, terus digalakkan dengan dukungan berbagai elemen, dan tak terkecuali pihak TNI dalam pelaksanaan vaksinasi.

Hal ini terlihat pada pelaksanaan layanan vaksinasi kepada masyarakat kota Manado yang dilakukan oleh Kodim 1309/Manado bersama Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 13.04.01 Manado, dan bekerja sama dengan bidang kepemudaan Syarikat Islam (SI) Sulut, Kamis 7/4/2022 malam, di lokasi kegiatan Market Ramadhan 2022, area Indomaret Point, Sindulang Mas, Boulevard Dua, Manado.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapten Ckm Yoel Dessialla, A.Md dengan melibatkan 7 personil Nakes.

Pelayanan ini kata Dessialla, dilakukan untuk menyentuh langsung terutama warga yang waktunya terbatas karena aktivitas pekerjaan di siang hari.

“Kegiatan pelayanan ini disamping mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah, kami juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksin, terutama bagi warga yang terkendala waktu karena aktivitas kerja di siang hari,” jelas Kapten Ckm Yoel Dessialla, A.Md.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Kepemudaa SI Sulut, Faisal Salim menyampaikan bahwa pihaknya sangat merespek dan mendukung langkah TNI dalam memberikan pelayanan.

“Kami selalu siap bekerjasama dengan semua pihak termasuk TNI dalam melakukan pelayanan masyarakat apalagi dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19,” singkat Faisal Salin.

Dari pantauan media ini, Gerai Vaksinasi Denkesyah mendapatkan perhatian serta antusias melakukan vaksin.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here