Beranda Bolmong Timur Kepedulian Karang Tarunan Boltim Turun Langsung Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Kepedulian Karang Tarunan Boltim Turun Langsung Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

59
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Bencana banjir yang terjadi di Desa Motongkad Utara menggugah kepedulian Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk turun langsung menyalurkan bantuan pada warga yang terdampak. Kamis 7/4/2022.

Penyaluran bantuan untuk warga terdampak banjir, melalui karang taruna Kabupaten pun didukung oleh Karang Taruna Kecamatan Se-Boltim yang telah melakukan penggalangan dan open donasi di setiap kecamatan dan tingkat desa.

Ketua karang taruna Kabupeten Boltim, Muhamad Taufik Mamonto mengatakan, bahwa ia pun sangat prihatin dengan adanya bencana banjir di Desa Motongkad Utara, dan dengan pergerakan solid dari semua karang taruna se-kecamatan dapat memberikan beberapa bantuan kepada warga yang terdampak.

“Kami sangat prihatin dengan adanya bencana banjir di Motongkad Utara, oleh karena itu dengan bergerak bersama kami melakukan penggalangan serta menyalurkan bantuan kepada keluarga terdampak banjir,” ucap Mamonto.

Sementara itu pemberian bantuan ini merupakan bentuk solidaritas Karang Taruna Boltim untuk penanganan bencana banjir dan upaya percepatan pemulihan bagi korban banjir.

“Kami Karang Taruna Boltim turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga yang terdampak banjir, sehingga duka mereka duka kita juga,” beber Taufik.

Ia juga berharap kalau momentum bulan penuh berkah ini, dengan adanya kepedulian dari sesama, korban bisa terbantukan dan secepatnya bisa kembali pulih seperti semula.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang terdampak banjir,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here