Beranda Bolmong Timur Lomba Hias Lorong Meriahkan Bulan Ramadhan di Bulawan Dua, Mangkialo Ucap Syukur.

Lomba Hias Lorong Meriahkan Bulan Ramadhan di Bulawan Dua, Mangkialo Ucap Syukur.

79
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Untuk memeriahkan bulan suci ramadhan 1443 hijriah, maka, Pemerintah Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar lomba hias lorong.

Dengan bertajuk Semarak Ramadhan, kegiatan itu mengundang antusias dan juga berdampak positif pada masyarakat Desa Bulawan Dua, dengan berlomba memperindah masing-masing lorong.

Seperti dijelaskan Sangadi (Kepala Desa-red) Bulawan Dua, Irawan Mangkialo, kalau kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat, dan dibantu juga oleh salah satu warga Bulawan Dua, yaitu Rahman Salehe, yang menjadi donatur tunggal dari semua kegiatan yang digelar.

“Lomba hias antar lorong yang didonaturkan oleh Bapak Rahman Salehe dan diselenggarakan oleh pemuda desa ini punya dampak positif pada masyarakat, khususnya Desa Bulawan Dua. Karena masyarakat berlomba-lomba menghiasi lorongnya masing-masing, dengan dukungan tokoh-tokoh yang ada di masing-masing lorong,” beber Mangkialo, Jumat 8/4/2022.

Mangkialo juga mengungkapkan kalau sebagai penjabat di desa Bulawan Dua, ia pun sangat bersyukur dengan adanya pemuda yang sudah berpartisipasi dan semangat dalam kegiatan seperti ini.

“Saya sebagai penjabat Sangadi Desa Bulawan Dua bersyukur, dibulan suci Ramadhan ini, pemuda Desa Bulawan Dua berinisiatif untuk kegiatan seperti ini,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here