Beranda Bolmong Timur Sispala Wanua dan Sispala Kayaton Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir

Sispala Wanua dan Sispala Kayaton Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir

76
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bantuan kepada korban banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus mengalir.

Kali ini aksi tersebut diperagakan Siswa Pecinta Alam (Sispala) Kayaton Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri Motongkad dan Sispala Wanua Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri I Kotabunan.

Roda empat dan roda dua yang melintasi jalan trans Sulawesi Desa Tutuyan, menjadi bidikan para siswa siswi pecinta alam ini dalam melancarkan aksi penggalangan dana, Kamis (7/4/2022).

Ungkapan ini dilontarkan salah satu anggota Sispala Kayaton, Dwi Mokoagow. Dituturkannya, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga terdampak banjir di Desa Motongkad Utara, mereka melakukan aksi penggalangan dana.

“Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian Sispala Kayaton SMK Negeri Motongkad dan Sispala Wanua SMA Negeri I Kotabunan terhadap korban banjir yang ada di Desa Motongkad Utara. Kalau keadaan mendukung, rencananya aksi ini akan kami lakukan beberapa hari ke depan,” ujar Mokoagow.

Mantan Sekretaris Sispala Kayaton ini berharap, dengan adanya penggalangan dana ini bisa membantu dan meringankan beban warga yang terdampak bencana alam tersebut.

“Harapan kami, muda-mudahan penggalangan dana ini bisa membantu warga yang terkena bencana di Desa Motongkad Utara. Semoga juga banjir ini segera teratasi,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here