Beranda Bolmong Timur Idrus Paputungan Apresiasi Pasar Murah di Kecamatan Kotabunan

Idrus Paputungan Apresiasi Pasar Murah di Kecamatan Kotabunan

275
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Operasi pasar murah yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di kecamatan Kotabunan, memantik apresiasi.

Nada positif ini dilontarkan Camat Kotabuna Idrus Paputungan, saat Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) Boltim bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagkop) Sulut, melakukan operasi pasar murah di Kecamatan Kotabunan bertempat di Rumah Dinas Camat, Rabu (13/4/2022).

“Pemerintah Kecamatan sangat bersyukur kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah secara keseluruhan tingkat Provinsi dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam hal ini Bupati, yang telah bekerjasama menggelar operasi pasar murah di wilayah Kecamatan Kotabunan di titik Desa Paret, Kotabunan dan Buyat,” ucap Paputungan.

Dipastikan Camat, dengan adanya pasar murah ini otomatis masyarakat sangat terbantukan. Ia pun berharap, saat menjelang hari raya Idul Fitri operasi pasar murah tersebut akan kembali digelar.

“Mewakili seluruh masyarakat, apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi dalam menggelar operasi pasar murah ini. Semoga kiranya hal ini dapat berkelanjutan pada saat menjelang lebaran, karena masyarakat sangat membutuhkan,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here