Beranda Manado Herson Mayulu Meninggal, Begini Ungkapan Duka Ketua PPP Manado.

Herson Mayulu Meninggal, Begini Ungkapan Duka Ketua PPP Manado.

364
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Sulawesi Utara berduka, wakil rakyat asal bumi nyiur melambai di DPR RI Senayan Jakarta, H. Herson Mayulu, SIP meninggal dunia. Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut) ini menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Minggu 17 April 2022 di RS. Cipto Mangunkusumo Kencana Jakarta, pukul 09.05 pagi waktu setempat.

Informasi dan kabar duka kepergian H. Herson Mayulu (H2M) dikonfirmasi media ini langsung kepada Sekertaris DMI Sulut Wahyudy Karaeng.

Saat berbincang dengannya, Wahyudy yang juga Ketua DPC PPP Manado saat ini, mengaku merasakan duka yang sangat mendalam. Ia juga merasa sangat kehilangan sosok panutan.

“Secara pribadi saya sangat berduka karena pak Herson bagi saya adalah orang tua dan panutan. Beliau orang yang sangat baik dan memiliki rasa peduli dan kepekaan sosial yang tinggi,” ungkap Karaeng via chat

“Saya juga sangat kehilangan sosok guru, karena banyak ilmu dan pengalaman menjadi nasehat yang selalu memotivasi dan menyemangati ikhtiar politik saya,” sambungnya.

Sebagai ketua PPP Manado, Wahyudy Karaeng mengaku merasa kehilangan sosok panutan politik. Diakuinya, bahwa perjuangan politik H2M menjadi inspirasi semangat berjuangnya. “Sesungguhnya kami milik ALLAH dan kepada-NYAlah kami kembali. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..
Semoga almarhum Haji Herson Mayulu ditempat yg mulia disisi ALLAH SWT, Aamiin..,” pungkas Karaeng.


(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here