Beranda Bolmong Timur Peduli Bencana, IPPM dan BSMI Salurkan Bantuan di Desa Motongkad Utara.

Peduli Bencana, IPPM dan BSMI Salurkan Bantuan di Desa Motongkad Utara.

257
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Bencana banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pekan lalu, meruah hati berbagai penghuni Jazirah Utara selebes hingga di sekujur area pelosok Timur Totabuan.

Rasa prihatin ini juga mengalir dari Ikatan Pemuda Pelajar Muslim (IPPM) dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Boltim. Sejumlah bantuan pun disalurkan kepada warga terdampak banjir, Minggu (17/4/2022).

Ketua Umum IPPM Boltim, Shafilah Nurul Hak Mokoagow mengatakan, meskipun baru kali ini mereka memberikan bantuan, namun ia memastikan warga yang terdampak bencana alam tersebut masih membutuhkan bantuan lanjutan.

“Meski baru hari ini kita turun untuk menyalurkan bantuan, tapi saya yakin warga korban banjir masih membutuhkan bantuan lanjutan. Apa lagi ini adalah bulan puasa yang sudah semestinya kita harus lebih peka kepada sesama,” kata Mokoagow.

Sementara itu, kepala Desa Motongkad yang menerima langsung bantuan makanan pokok dan kebutuhan bayi ini menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk warga korban banjir tersebut.

“Atas nama warga korban banjir, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari IPPM dan BSMI,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here