Beranda Bolmong Timur Ungkapan Belasungkawa Bupati Sachrul Saat Melayat Jenazah H. Herson Mayulu

Ungkapan Belasungkawa Bupati Sachrul Saat Melayat Jenazah H. Herson Mayulu

225
0
BERBAGI

CENGKARENG, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongndow timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S,Sos M.Si., melayat jenazah Almarhum Hi. Herson Mayulu S.Ip yang masih berada di Human Remais transit lounge, gedung Duty Free Area kargo bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten malam ini minggu (17/4/2022)

Ucapan belasungkawa yang begitu dalam pun diucapkan Bupati Sachrul, atas berpulangnya kerahmatullah salah satu putra terbaik yang ada di Bolaang Mongondow Raya ini, yang juga masih duduk sebagai Anggota DPR RI.

“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat serta jajaran Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur, saya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah, Bapak Hi. Herson Mayulu S.IP., Anggota DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sulawesi Utara,” ucap Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Bupati Sachrul juga menjelaskan, kalau Almarhum ini, adalah salah satu putra terbaik di Sulawesi Utara, karena ia telah memberikan kontribusi, dedikasi serta pengabdiannya yang begitu besar bagi kemajuan serta perkembangan yang ada di Sulut.

“Almarhum adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya yang telah memberikan kontribusi, dedikasi serta pengabdian besar bagi kemajuan dan perkembangan Sulut dan Bolmong Raya khususnya,” terang bupati Sam Sachrul.

Dengan duka yang begitu dalam, doa pun di sampaikan Bupati Sahrul, dengan harapan, almarhum mendapatkan tempat terbaik dan diterima segala amal kebaikannya.

“Insyaallah Almarhum diampuni khilaf dan salahnya, diterima segala amal kebaikannya, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin yarabal alamin,” tandas Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here