Beranda Bolmong Timur Tanggapan Positif Sadam Atas Bantuan Pembangunan Masjid Al Muhajirin

Tanggapan Positif Sadam Atas Bantuan Pembangunan Masjid Al Muhajirin

255
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S. Sos. MSi., Memberikan bantuan berupa uang 15 juta untuk Masjid Al’ Muhajirin Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Selasa 26/4/2022.

Hal mulia yang dilakukan Bupati Sachrul saat berkunjung ke Desa Bulawan Dua itu, mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan, diantaranya Ketua Dewan Masjid Indonesi (DMI) Boltim Samsudin Dama (Sadam) yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Boltim.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Bupati di sini, ternyata kehadiran bupati membawa rizki untuk kita semua warga desa,” ucap Dama.

“Mudah- mudahan juga dalam hampir tiga tahun ini beliau menjabat sebagai bupati, akan membawa cahaya bagi bulawan dua. Dan saya sebagai wakil rakyat, saya menyampaikan terimakasih banyak kepada Papa Icat (Bupati Sachrul-red),” sambung Sadam.

Dalam hal pembangunan Masjid Al’ Muhajirin Desa Bulawan Dua ini, Samsudin Dama juga menjelaskan, kalau ada seorang pengusaha sukses, Rahman Salehe yang membantu.

“Disini juga Pak Bupati saya sampaikan bahwa, salah satu pengusaha sukses di Desa Bulawan Dua, Bapak Rahman Salehe, saya yakin kalau di bulawan dua ada juga pengusaha seperti beliau, saya rasa, tidak sampai satu tahun akan kelar Masjid ini. Terlalu banyak andil beliau di Masjid ini Pak Bupati,” tutur Sadam, sembari menjelaskan kepada Bupati kalau ada donatur yang senantiasa ikhlas membantu pembangunan Masjid Al’ Muhajirin.

“Mungkin kami tidak bisa membantu sebesar sebagaimana beliau lakukan selama ini, ada banyak hal yang beliau lakukan di bulawan dua, apalagi di rumah ibadah, maka, saya juga sebagai wakil rakyat merasa bangga karena bagaimanapun juga ada pengusaha sukses (Rahman Salehe-red) yang ada di sini bisa membantu masyarakat dan juga bisa membantu pemerintah dalam pembangunan Masjid di Desa Bulawan Dua,” tandas Sadam.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here