Beranda Bolmong Timur Hari Raya Ketupat di Desa Paret, Bupati Sachrul Beber Alasan Bawa SKPD.

Hari Raya Ketupat di Desa Paret, Bupati Sachrul Beber Alasan Bawa SKPD.

332
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Di Momen Hari Raya Ketupat di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos. M.Si., kembali bersilaturrahmi, Kamis 12/5/2022

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Bupati Sachrul didampingi oleh Para Asisten, Staf Khusus dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Boltim.

Seperti yang dijelaskan Bupati, kalau dari beberapa kunjungan silaturrahmi di beberapa Desa sebelumnya, ia selalu membawa Para SKPD, agar setiap masalah, langsung selesai.

“Dari beberapa daerah yang sudah kami kunjungi, masalah langsung selesai di tampat. Contohnya tadi malam, silaturrahmi di motongkad, ada pengeluhan tentang becek, itu langsung panggil Kadis terkait, cepat nanti adakan excavator, ada juga pengeluhan tentang BPJS, yang ingin mengalihkan ke BPJS Pemerintah, jadi langsung panggil Kadis Sosial dan Kadis Kesehatan, cepat selesaikan itu, jadi setiap persoalan langsung tuntas di tempat,” beber Bupati Sachrul.

Dari pantauan media ini, kunjungan Hari Raya Ketupat, Bupati Sahrul disambut gembira oleh masyarakat Desa Peret bersatu, dan adapun karena kecintaan kepada orang nomor satu di Boltim ini, mereka ingin mengabadikan momen itu dengan foto bersama dengan orang yang mereka banggakan itu.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, Anggota DPRD Boltim, Revy Lengkong. Sekretaris Daerah, Sonny Warokka. Para Asisten, Staf Khusus Bupati. Para SKPD Lingkup Pemda Boltim. Camat Kotabunan, Idrus Paputungan, para Sangadi dan salah satu pengusaha dari Desa Bulawan, Rahman Salehe yang ikut serta mendampingi Bupati Boltim.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here