Beranda Bolmong Timur Silaturrahmi Ketupat Desa Paret, Modeong: Pak Bupati Orangnya Sangat Merakyat

Silaturrahmi Ketupat Desa Paret, Modeong: Pak Bupati Orangnya Sangat Merakyat

82
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Ekspresi kebahagiaan dipancarkan Aprin Modeong, warga Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini, saat Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., silaturahmi di Desa Paret bersatu pada perayaan Lebaran Ketupat, Kamis (12/5/2022).

Ia mengaku, kunjungan Bupati pada peringatan Halal Bi hahal ini langsung disambut antusias para warga karena mereka sangat gembira.

“Pak Bupati orangnya merakyat, rileks dan sangat bermasyarakat karena saya lihat Bupati itu orang seni, jadi menyatu bersama masyarakat dan anak muda,” ujar Modeong.

Menurutnya, untuk ke depan Mamonto harus menjadi Bupati Boltim lagi, karena apa yang sudah diperbuat dan direncanakan saat ini akan berlanjut.

“Jadi untuk ke depan, Insya Allah Bupati akan lanjut. Kalau kita pelajari ke depan sebaiknya beliau dulu untuk dua periode, supaya apa yang direncanakan sekarang ini berlanjut,” ucap warga Paret Timur ini seraya merasa kagum terhadap sosok Bupati Sachrul.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan, setiap melakukan kunjungan pada perayaan Lebaran Ketupat tersebut, dirinya selalu mengajak para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melihat permasalahan yang ada di lapangan maupun mendengarkan keluhan para warga.

“Jadi beberapa daerah yang kami kunjungi, masalah langsung kami bahas ditempat. Contoh tadi malam torang bersilaturahmi, torang tanya apa ngoni pe masalah disini. Pak torang pe blakang rumah so ba pece, langsung pangge Kadis PU, sini excavator harus bersihkan itu. Ngoni masalah apa, oh torang Pak masalah BPJS mo alihkan ke BPJS Pemerintah, mana Kadis Sosial, mana Kadis Kesehatan, selesaikan itu. Jadi setiap kunjungan persoalan langsung tuntas,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here