Beranda Bolmong Timur Lebaran Ketupat di Motongkad, Bupati Tegaskan Jangan Dulu Bicara 2024. Ini Alasannya

Lebaran Ketupat di Motongkad, Bupati Tegaskan Jangan Dulu Bicara 2024. Ini Alasannya

149
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Nada tegas dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S Sos., M.Si., Meletup. Isu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang, memantik Orang Nomor Satu Boltim ini menyampaikan pernyataan tegas.

Pucuk pimpinan Boltim ini mengatakan, jangan dulu menyebut soal 2024 sebab dirinya masih ingin bekerja untuk membangun daerah Boltim.

“Jangan dulu menyebut untuk tahun 2024, masih lama. Papa Icat mo bakarja dulu. Saya masih ingin bekerja dulu. Soal 2024, Allah yang tentukan,” tegas Bupati Sachrul saat memberikan sambutan singkat pada acara lebaran ketupat di Kecamatan Motongkad belum lama ini.

“Mo maju atau tidak mo maju, mo sampe atau tidak mo sampe, semua kehendak Allah. Jadi berikan kesempatan kepada saya mengabdi untuk daerah ini. Karena begitu dilantik, saya mewakafkan nyawa saya untuk membangun daerah ini. Kendati cuma tiga tahun setengah saya bupati, tapi saya harus tinggalkan yang baik untuk rakyat di sini,” tandas bupati, sembari mengatakan jangan dulu berkampanye karena 2024 masih lama, rakyat akan terkotak-kotak dan terpecah-belah lagi.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here