Beranda Bolmong Timur Bupati Dampingi Kapolda Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makopolres Boltim

Bupati Dampingi Kapolda Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makopolres Boltim

222
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs. Mulyatno S.H., M.M., pada acara peletakan batu pertama di Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Boltim, Sabtu (28/5/2022).

Pada kesempatan itu Kapolda Sulut mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan tersebut diharapkan bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Dengan dibangunnya Polres Bolaang Mongondow Timur, semakin mempertegas kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya melalui tugas pokok kepolisian. Diharapkan masyarakat juga akan mendukung Polri, sehingga akan tercipta sebuah tatanam masyarakat yang aman, tertib, damai dan rukun,” ucap Kapolda.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Jazirah Utara Selebes ini pun mengaku, selama berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dirinya merasa sangat senang karena disambut baik oleh para pejabat maupun masyarakat yang ada.

“Saya merasa senang sekali. Saya mendapatkan fasilitas yang sangat bagus, kuliner yang enak sekali dan tentunya lebih penting keramahan dari masyarakat Bolaang Mongondow Timur secara keseluruhan, baik dari pejabatnya maupun masyarakat pada umumnya,” tandasnya.

Turut hadir pada agenda ini, Ketua Bhayangkari Polda Sulut Ny. Mila Mulyatno beserta jajaran, Kapolres Boltim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Dewa Nyoman Agung Surya Negara S.I.K., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fuad Landjar SH., Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Seska Ervina Budiman, Mantan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here