Beranda Uncategorized Faisal Salim Resmi Mendaftar Calon Ketua SI Manado, Tujuannya Menarik Perhatian.

Faisal Salim Resmi Mendaftar Calon Ketua SI Manado, Tujuannya Menarik Perhatian.

368
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kader muda Syarikat Islam (SI) Sulut, Faisal Salim, resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC SI Kota Manado, pada Muscab yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2022 nanti.

Ketua Bidang Kepemudaan DPW SI Sulut ini mendatangi sekertariat panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX Syarikat Islam Kota Manado tahun 2022 untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua SI Manado, pada Kamis 2/6/2022 dengan didampingi istri tercinta Nuraeni Rahman, S.Pd.

Usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran, Faisal Salim kepada media ini saat diwawancarai mengungkapkan, bahwa niatnya menjadi ketua SI Manado semata mata ingin terus menjaga sinergitas Syarikat Islam bersama pemerintah dalam pembangunan, serta sinergitas bersama masyarakat pada umumnya.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan tertua, sinergitas Syarikat Islam sudah dilakukan oleh para pendiri dengan kontribusi nyata membangun bangsa ini. Saat ini kita para kader harus terus melanjutkan semangat tersebut, termasuk sinergitas internal yakni menjaga kekompakan sesama pengurus dan kader, serta sinergitas bersama pemerintah dalam membangun daerah,” ujar Faisal.

Selain terus menciptakan dan menjaga kelompokan kepengurusan nantinya, ia juga mengaku akan meningkatkan kerja organisasi dalam melakukan konsolidasi serta mengutamakan program kerja sesuai pedoman AD/ART.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksana Muscab, Syarifudin Taha menjelaskan bahwa tahapan pelaksana pendaftaran calon ketua sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2022.

“Untuk pendaftaran calon ketua DPC SI Manado dimulai dengan pengambilan formulir pendaftaran yang dibuka tanggal 1 hingga batas waktu pengembalian formulir pada tanggal 8 Juni 2022 di sekertariat panitia kelurahan Ketang Baru lingkungan 1 kompleks lapangan Kater,” jelas Taha.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here