Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Terima Banyak Aspirasi Saat Halal BI Halal di Buyat

Bupati Sachrul Terima Banyak Aspirasi Saat Halal BI Halal di Buyat

227
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Aspirasi masyarakat Desa Buyat bersatu, Kecamatan Kotabunan dijaring. Beragam keluhan tersebut dihirup Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos. M.Si., saat melakukan silaturahmi pada perayaan Halal Bihalal di Masjid Miftahul Jannah Buyat, Minggu (5/62022) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sachrul mengatakan, dirinya datang bersama tim dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan didampingi sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Tim ini terdiri dari seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kenapa saya membawah mereka, yang pertama saya ingin mereka bersilaturahmi dengan Bapak Ibu yang ada di Buyat bersatu. Kedua saya ingin Bapak Ibu mengenal setiap pejabat-pejabat di Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Ketiga ketika ada permintaan dari Bapak Ibu tentang apa saja yang ada disini, tentu mereka bisa menjawabnya langsung,” ucap Sachrul Mamonto.

Dituturkan Sachrul, semua permintaan dari masyarakat akan dijawab langsung oleh instansi terkait karena saat itu mereka juga hadir pada agenda tersebut.

“Saya ingin menggunakan waktu untuk berdialog dengan Bapak Ibu sekalian. Dialog ini baik, artinya ada feedback antara yang memberikan pidato dan yang mendengar, tidak hanya satu arah tapi ada feedback dan ada manfaat ketika kita berdialog,” terang Sachrul.

Bupati pun memastikan, momentum Halal Bihalal tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan melakukan dialog bersama untuk kemajuan Bolaang Mongondow Timur.

“Jangan takut-takut maju ke depan. Suarakan apa yang kalian ingin suarakan, karena kebetulan Bupati ada disini dan seluruh pejabat eselon dua ada disini. Saya ingin ada tokoh-tokoh masyarakat yang datang untuk menyampaikan unek-unek atau apa saja kepada saya dan kita akan jawab langsung di tempat ini,” tandasnya.

Turut hadir pada agenda ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Seska Ervina Budiman, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samsudin Dama dan Sofyan Alhabsyi, pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Boltim, Camat Kotabunan Idrus Paputungan, mantan anggota DPRD Boltim Saptono Paputungan, Pemerintah Desa Buyat bersatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here