Beranda Manado Diantar 7 PAC, Irwan Olii Mendaftar Calon Ketua DPC SI Manado.

Diantar 7 PAC, Irwan Olii Mendaftar Calon Ketua DPC SI Manado.

416
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Konstelasi pertarungan ketua DPC Syarikat Islam (SI) pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar pada tanggal 11 Juni 2022 nanti, semakin mengerucut setelah Hi. Irwan Olii, SE mendaftarkan diri ke sekertariat panitia Muscab di Kelurahan Ketang Baru, lingkungan 1, Kecamatan Singkil, Senin 6 Juni 2022.

Mantan ketua Angkatan Muda Syarikat Islam (AMSI) kota Manado ini menjadi pendaftar ke 8 dari 9 kandidat calon ketua SI Manado.

Dengan mendaftarnya Irwan Olii, konstelasi calon ketua SI Manado periode 2022-2027, semakin mengerucut. Pasalnya, kedatangan Irwan Olii mendaftar ke sekertariat panitia diantar oleh 7 dari 11 PAC pemilik hak suara di Muscab IX Syarikat Islam Kota Manado.

“Kami 7 PAC yang saat ini mengantar dan mendampingi Irwan Olii untuk mendaftar sebagai calon ketua SI Manado. Dan dukungan kepada Irwan Olii kemungkinan akan bertambah dan solid hingga pelaksanaan Muscab nanti,” ungkap Arter Makinggung, ketua PAC SI Kecamatan Sario.

Dari keterangan Raflin Yusuf salah satu panitia, bahwa hingga saat ini tanggal 6 Juni 2022, jumlah pendaftar sudah 9 calon. Menurutnya, batas akhir pendaftaran yakni tanggal 8 Juni 2022, pukul 00.00 wita.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here