Beranda Bolmong Timur Minimnya Insentif Pemicu Bupati Sachrul Naikkan Gaji Imam dan Pegawai Syari

Minimnya Insentif Pemicu Bupati Sachrul Naikkan Gaji Imam dan Pegawai Syari

82
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Minimnya perhatian dan insentif imam dan pegawai syari di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memantik kepedulian Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si. Memahami kondisi tersebut, dirinya memastikan akan menaikkan seluruh gaji mereka.

Kabar baik ini dilontarkan Bupati saat menghadiri Halal Bihalal di Masjid Miftahul Jannah Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Minggu (5/6/2022) malam.

“Saya sudah memutuskan untuk menaikkan gaji imam dan pegawai syari. Kenapa saya naikan, ini sedikit sekali hanya lima ratus ribuh rupiah satu bulan, menurut saya itu terlalu kecil,” kata Sachrul.

Diungkapkan Mamonto, persoalan ini sudah dibicarakan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) dan asisten bahwa mereka akan menaikan gaji seluruh imam dan pegawai syari di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kami akan menaikan secara keseluruhan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Artinya ketika SK itu sudah ditanda tangan oleh Bupati, kalian bisa tau berapa kenaikannya. Yang pasti Insya Allah akan naik, mudah-mudahan,” tandasya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here