Beranda Bolmong Timur Pemkab Boltim Akan Safari Kerja Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pemkab Boltim Akan Safari Kerja Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

266
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan melakukan safari kerja di seluruh pelosok Boltim.

Hal tersebut ini dilontarkan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, saat menghadiri Halal Bihalal di Masjid MIftahul Jannah Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Minggu (5/6/2022).

“Insya Allah, mudah-mudahan minggu depan atau bulan depan, kita akan bertemu lagi di safari kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ucap Mamonto.

Bupati memberitahu, dalam safari kerja tersebut mereka akan membawa peralatan kantor kemudian akan menginap dan selanjutnya akan berpindah ke desa lain.

“Semua peralatan kantor akan kami bawah kemari, ngantor disini selama satu hari kemudian tidur malam dan besok lagi disini baru pindah ke daerah lain. Pelayanan sampai ke pintu-pintu rumah,” ujar Bupati.

Diminta pucuk pimpinan Boltim ini, Pemerintah Desa (Pemdes) dan mayarakat sekitar tidak perlu bersusah payah untuk menyediakan fasilitas ataupun makanan, karena mereka tidak ingin membebani.

“Jadi ngoni jangan menyiapkan apapun pa torang, torang akan datang. Kalau nyanda ada tempat tidur, torang akan berkema di lapangan untuk mendekatkan pelayanan terhadap rakyat. Insya Allah akan kami laksanakan,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here