Beranda Manado Pendaftaran Hadi Prestasi Calon Ketua SI Manado, Heboh dan Menarik Perhatian.

Pendaftaran Hadi Prestasi Calon Ketua SI Manado, Heboh dan Menarik Perhatian.

215
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX Syarikat Islam (SI) Kota Manado yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2022, menjadi momentum para kader Ormas tertua ini untuk ikut berkompetisi merebut kursi ketua.

Tak heran hingga akhir waktu pendaftaran yang dibuka panitia sejak tanggal 1 hingga 8 Juni 2022, jumlah calon ketua yang mendaftarkan diri mencapai 11 orang. Salah satunya adalah ketua Pemuda Muslimin kota Manado, Hadi Prestasi.

Salah satu kader muda terbaik ini datang ke sekertariat panitia Muscab didampingi oleh bendahara Pemuda Muslimin Manado Gilang Ramadhan Hiola, dan diantar oleh puluhan warga SI dengan menggunakan hadrah, sehingga kedatangan Hadi menarik perhatian.

Usai mendaftar, Hadi Prestasi mengaku bahwa peran kader muda sangatlah penting dalam membangun semangat agar SI terus selalu berkiprah dalam mengawal pembangunan bangsa.

“Regenerasi dalam tubuh Syarikat Islam memotivasi saya untuk maju menjadi ketua di arena Muscab SI Manado. Sebab membangun dan membesarkan organisasi ini telah menjadi niat saya. Dan tentunya sudah menyiapkan apa yang menjadi faktor penunjang kesuksesan kepengurusan nanti, baik itu tenaga, pikiran dan materi,” jelas Hadi.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here