Beranda Minahasa Sah Terpilih Ketua SI Manado, Hari Azhar Ungkap Program Awal.

Sah Terpilih Ketua SI Manado, Hari Azhar Ungkap Program Awal.

239
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Musyawarah Cabang IX Syarikat Islam (SI) Kota Manado, sukses digelar, pada Sabtu 11/6/2022. Perhelatan yang dilaksanakan dengan salah satu agenda yakni pemilihan ketua dan kepengurusan baru tersebut, secara resmi diikuti oleh 11 calon ketua.

Setelah melewati proses pemilihan oleh peserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 11 Kecamatan, akhirnya Hari Azhar terpilih sebagai Ketua DPC Syarikat Islam Kota Manado periode 2022-2027 lewat sistem voting tertutup.

Saat diwawancarai media ini usai terpilih, Hari Azhar menyatakan bahwa langkah konsolidasi akan menjadi program awal yang wajib dilakukan sesegera mungkin.

“Sebab kebesaran organisasi dalam mewujudkan harapan kaum Syarikat Islam, itu tumbuh dari bawah dengan akar yang kuat. Sehingga konsolidasi hingga ke tingkat ranting menjadi kunci sukses dan akan terus tumbuh mengakar secara ideologi. Jadi ini wajib dan harus secepat mungkin dilakukan oleh kepengurusan baru nanti,” jelas Azhar.

Dari program konsolidasi kata Azhar, semua bidang baik pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi sosial akan berjalan dengan lancar terarah dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya kaum Syarikat Islam.

“Dengan demikian, rencana rencana jangka menengah dan jangka panjang, akan terwujud serta terarah secara gerakan dan administrasi. Karena sasaran utama program konsolidasi hingga ke tingkat ranting, untuk memudahkan pendekatan kultural pendataan warga Syarikat Islam yang ada di Kota Manado,” urainya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here