Beranda Bolmong Timur Hadir Pembukaan MTQ, Sadam: Keikutsertaan Kafilah Boltim Bentuk Kepedulian Bupati

Hadir Pembukaan MTQ, Sadam: Keikutsertaan Kafilah Boltim Bentuk Kepedulian Bupati

275
0
BERBAGI

BITUNG, LensaSulut.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama menghadiri pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dihelat di Kota Bitung, Senin (13/06/2022).

Kehadiran Sadam sapaan akrab Samsudin Dama pada kegiatan tersebut, membakar semangat bagi para peserta kafilah Boltim.

“Terima kasih pak Samsudin, sudah hadir untuk memberikan semangat kepada anak – anak kita yang mengikuti kegiatan MTQ tingkat Provinsi ini,” ucap Ketua LPTQ Boltim, Priyamos SH.MM.

Sementara itu, Sadam kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya menghadiri kegiatan tersebut untuk memberikan suport kepada peserta dari kafilah Boltim.

“Sebagai Ketua DMI Boltim sekaligus anggota DPRD Boltim, sudah menjadi kewajiban saya untuk hadir memberikan dukungan serta semangat kepada anak – anak kita yang mengikuti kegiatan MTQ tingkat provinsi ini,” kata Ketua DMI Boltim, Samsudin Dama.

Sadam juga menambahkan, kalau dirinya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Boltim, dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto yang begitu peduli terhadap kegiatan MTQ ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pak Bupati terhadap anak- anak kita untuk menjadi generasi- genarasi Qur’ani,” terangnya.

“Selamat berlomba anak- anakku, semoga kalian bisa mempertahankan prestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Boltim,” tandas Ketua DMI sekaligus Anggota DPRD Boltim Samsudin Sama.
(Mikdat Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here