Beranda Bolmong Timur Seska Budiman Kukuhkan Bunda Paud Desa Kelurahan Se-Boltim

Seska Budiman Kukuhkan Bunda Paud Desa Kelurahan Se-Boltim

165
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pengukuhan bunda paud Kecamatan dan bunda paud Desa, kelurahan se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digelar, kamis 16/6/2022.

Kegiatan tersebut dihelat di lantai tiga Kantor Bupati dan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Seska Ervina Budiman S.Sos, dan juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Boltim.

Di kesempatan itu, Bunda Paud Kabupaten Boltim Seska Ervina Budiman melontarkan pertanyaan, kalau iya berarti siap akan memajukan Bunda Paud Kabupaten ini.

“Saya bertanya kepada bunda paud Kabupaten apakah siap dengan saya memajukan Bunda Paud di Kabupaten Boltim ?,” tanya Budiman.

Dengan penuh semangat, dijawab oleh Bunda Paud Kecamatan dan Desa kalau mereka siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Bunda Paud Kabupaten.

“Dengan mengharapkan ridho tuhan yang maha esa, kami Bunda Paud dengan ini berikrar. Pertama. Siap dan bersedia membangun, membina, dan memajukan layanan Paud berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia,” ucap Ervina diikuti bunda Paud Kecamatan dan desa.

“Kedua. Bertekad dan bersungguh-sungguh mewujudkan Indonesia menjadi rumah ramah anak bagi anak usia dini. Ketiga. Tulus dan ikhlas mengemban amanah tugas bunda paud dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Selesai membacakan ikrar Bunda Paud, Budiman lanjutkan dengan memakaikan salempang bunda Paud kepada 7 Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Boltim.

Lanjut Bunda Paud Kecamatan memakaikan salempamg Bunda Paud pada masing-masing Bunda Paud Desa di 7 kecamatan.

Ketua TPP PKK Boltim, Seska Ervina Mamonto Budiman, turut didampingi oleh, Asisten II M. R. Alung, Asisten III Rusmin Mokoagow, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yusri Damopolii dan seluruh Camat serta Sangadi se-Kabupaten Boltim.
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here