Beranda Manado Pengurus Baru BKPRMI Sulut Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Baru BKPRMI Sulut Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

259
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) resmi melantik kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2021-2025.

Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Graha Gubernuran Pemerintah Provinsi Sulut, pada Rabu 22/6/2022 malam, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekjen DPP BKPRMI Ahmad Risqon.

Selanjutnya, wakil ketua umum Nanang Mubarok membacakan naskah pelantikan dan melantik DPW BKPRMI Sulut yang diketuai Suryanto Muarif, sekertaris Fuad Kadir, bendahara Michael Tangoi, beserta MPW yang diketuai dr. Makmun Djaapara, sekertaris Agus Abdullah Jeno, dan struktur Brigade Masjid BKPRMI Sulut yang dikomandani oleh Faisal Salim.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam arahahan pada sambutannya yang disampaikan oleh kepala biro perekonomian Setda pemerintah provinsi Sulut, Lukman Lapadengan, menyampaikan agar BKPRMI bisa menjadi agen perubahan dan terus menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah.

“Kami juga berharap agar BKPRMI terus konsisten mengawal kerukunan dan kedamaian yang selama ini menjadi simbol persatuan ditengah keberagamaan masyarakat Sulawesi Utara,” harap Gubernur.

Ucapan selamat melaksanakan tugas juga disampaikan gubernur kepada kepengurusan baru BKPRMI Sulut dan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan pelantikan yang diketuai oleh Revelino Niode.

Pada kegiatan ini, juga dilakukan penyerahan Alqur’an kepada Gubernur dan Forkopimda serta tokoh agama yang hadir.

Turut hadir pada acara pelantikan ini, Kapolda diwakili Dir Binmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, Pangdam XIII Merdeka diwakili Staf Ahli Pangdam Kolonel Infanteri Santoso, Kakanwil Kemenag Sulut diwakili Kabid Bimas Islam H. Rikson Hasanati, Anggota DPRD Provinsi Sulut Razky Mokodompit, Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw, perwakilan Ormas Islam, organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan, serta perwakilan remaja Masjid.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here