Beranda Bolmong Timur Jelang Idul Adha, Pasar Tradisional Kotabunan Selatan Ramai Pembeli.

Jelang Idul Adha, Pasar Tradisional Kotabunan Selatan Ramai Pembeli.

139
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Menjelang hari raya Idul Adha pasar tradisional yang terletak di Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai ramai pembeli.

Hal tersebut seperti dituturkan Misi Taeba pedagang kue yang kesehariannya berjualan di Pasar Tradisional Desa Kotabunan Selatan. Sabtu 25/6/2022.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha, pasar ini mulai ramai, lebih meningkat dari hari biasanya,” beber Misi Taeba.

Ia juga menjelaskan kalau penjualan kuenya juga meningkat, kalau hari biasanya sering tersisa, tapi sudah menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha, selalu habis.

“Alhamdulillah, menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha, kukis (Kue-red) yang saya jual biasanya sering tersisa, tapi sekarang ini selalu habis terjual,” tandasnya.

Nada serupa juga dikatakan Arman Antonio, salah satu pedagang ikan, kalau menjelang hari raya Idul Adha ini, ia sangat bersyukur, karena dagangan ikannya ramai pembeli, selalu habis terjual.

“Alhamdulillah, dagangan ikan saya ramai pembeli, biasanya selalu tersisa, tapi sudah beberapa hari ini, dagangan ikan saya selalu habis terjual,” ucap Arman Antonio, bersyukur.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here