Beranda Manado Dukung Pemulihan Ekonomi, WAO Salurkan Bantuan Ke Keluarga Driver Online Sulut.

Dukung Pemulihan Ekonomi, WAO Salurkan Bantuan Ke Keluarga Driver Online Sulut.

74
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pengurus dan anggota Wadah Angkutan Online (WAO), kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako, kepada para pengemudi angkutan berbasis aplikasi (Online).

Kegiatan yang dipusatkan di taman wisata God Bless Park, pada Selasa 5/72022 tersebut kata Ketua Umum WAO Edwin Langkay, merupakan bentuk solidaritas berbagi kasih bersama para driver Online yang ada di Sulawesi Utara.

Bantuan ini lanjutnya, demi membantu dalam situasi ekonomi yang dinilai masih terbilang lemah.

“Kami membagikan sembako kepada para driver Online di 28 komunitas yang ada di Sulawesi Utara. Apalagi saat ini, ada isu soal kenaikan bahan bakar minyak (BBM),” kata Langkay.

Terkait wacana pemerintah yang akan menaikan harga BBM, dirinya mengatakan bahwa WAO mendukung hal tersebut, karena dinilai demi memperbaiki dan memulihkan kondisi ekonomi nasional.

“Pada prinsipnya kami mendukung apa yang menjadi keputusan pemerintah pusat, termasuk soal kenaikan harga BBM. Tapi kedepannya apabila memang terjadi kenaikan BBM, pemerintah juga harus memperhatikan nasib para driver online, dengan menyesuaikan tarif,” jelasnya.

Senada diucapkan Penasehat WAO, Chrsitian Yokung, dimana dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bukti kepedulian mereka kepada sopir online, dalam menyikapi isu kenaikan harga BBM yang kini marak.

“Apabila BBM naik setidaknya kami sudah siap. Apapun yang menjadi keputusan Pemerintah, pada dasarnya semua kami dukung, karena kebijakan-kebijakan yang nantinya diputuskan pemerintah, merupakan langkah yang memang harus diambil demi menjaga kestabilan keuangan serta memperbaiki perekonomian negara,” tandas Yokung.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here