Beranda Bolmong Timur Sholat Idul Adha di Kotabunan, Ketua DMI Boltim Beri Apresiasi ke Bupati.

Sholat Idul Adha di Kotabunan, Ketua DMI Boltim Beri Apresiasi ke Bupati.

126
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Kehadiran Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto pada pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 Hijriah di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, memetik kecintaan masyarakat. Para jemaah pun berbondong-bondong mengantri untuk bersalaman, berpelukan serta berfoto bersama bupati kesayangan mereka itu.

Selain melakukan Salat Idul Adha bersama warga, kedatangan pucuk pimpinan Timur Totabuan ini sebagai bentuk merawat tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotabunan.

Perkataan ini dilontarkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Samsudin Dama. Ia menilai, kehadiran bupati di kecamatan tertua ini menunjukkan tidak hanya fokus mengurusi Ibu Kota saja, tetapi juga mengutamakan Kecamatan Kotabunan beserta masyarakatnya.

“Bupati hadir di sini luar biasa, menandakan Pak Bupati tidak hanya fokus mengurusi Ibu Kota tetapi juga mengedepankan Kecamatan Kotabunan sebagai kecamatan tertua bagian dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Dama Minggu 10/7/2022.

Menurut politisi fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, aura positif yang dipancarkan bupati pada momentum Idul Adha 1443 Hijriah ini sangat merakyat.

“Sebagai wakil rakyat saya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas kehadiran bupati, bahwa ternyata beliau ingin melihat seluruh masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ucapnya.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim ini pun mengajak seluruh publik negeri para bogani untuk tetap menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah.

“Kita berharap pada momen-momen seperti ini akan bisa berkesinambungan di hari-hari berikut. Jaga silaturahmi dan hubungan baik antara masyarakat dan kepala daerah, karena ini bagian dari aset Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang harus kita jaga,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here