Beranda Manado Gelar Reses, Amir Liputo Dihujani Keluhan dan Ucapan Terimakasih dari Warga.

Gelar Reses, Amir Liputo Dihujani Keluhan dan Ucapan Terimakasih dari Warga.

164
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Kota Manado dari PKS, H. Amir Liputo, SH menyampaikan hasil kerjanya kepada masyarakat pada kegiatan Reses ll Tahun 2022, yang digelar di Ball Room gedung IT Center Kota Manado, Minggu 7/8/2022.

Selain menyampaikan apa yang menjadi kewajibannya mengawal pembangunan bersama pemerintah, Sekertaris Komisi lll yang membidangi pembangunan ini juga menerima aspirasi yang disampaikan warga kota Manado pada kegiatan tersebut.

“Selain turut memperjuangkan kebutuhan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan penghubung jalan Boulevard 2 di Kelurahan Maasing, kami juga telah melakukan perbaikan penerangan jalan dan bedah rumah layak tinggal yang sudah ada beberapa yang terealisasi kepada warga kurang mampu,” terang Sekertaris Banggar DPRD Sulut ini.

Lebih lanjut pada kegiatan ini, berbagai persoalan termasuk pedagang pasar juga turut mengeluhkan tindakan diskriminasi Pol-PP serta kebijakan PD Pasar yang menyusahkan hidup mereka. Selain itu, ucapan terimakasih dari warga juga disampaikan kepada Amir Liputo yang telah mengubah tempat tinggal mereka lewat program bedah rumah.

Pada kegiatan reses yang diikuti oleh warga dari berbagai latar belakang suku serta agama ini, Amir Liputo mengaku akan selalu memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat yang telah disampaikan.

“Kami akan selalu memperhatikan dan memperjuangkan tuntutan dan harapan yang disampaikan. Selain itu, dibantu oleh kader PKS, kami juga selalu siap untuk masalah sosial membantu masyarakat korban bencana alam. Walaupun itu bukan dari Dapil saya,” seru Liputo.

Pada kegiatan ini, Amir Liputo juga didampingi oleh Ketua DPW PKS Sulut Iswan Dama, Kabid BP3 PKS Sulut Fachryah Saleh, Ketua DPD PKS Manado Abu Hasan Syafii, serta pengurus dan kader PKS lainnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here