Beranda Manado Jelang Muscab KKIG Manado, Amir Liputo Diharapkan Kembali Jadi Ketua.

Jelang Muscab KKIG Manado, Amir Liputo Diharapkan Kembali Jadi Ketua.

93
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022, dukungan kepada H. Amir Liputo, SH terus mengalir.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil Kota Manado ini diharapkan untuk kembali menjadi Ketua KKIG Manado. Amir Liputo dinilai masih sangat layak menahkodai KKIG Manado periode 2022-2027, seperti dikatakan oleh Ketua Paguyuban Heluma, Noho Poiyo, salah satu tokoh Gorontalo di Manado, Senin 8/8/2022.

Menurutnya, Amir Liputo merupakan simbol keberadaan dan keberhasilan KKIG Manado. Nopo, sapaan akrab Noho Poiyo berharap, keberhasilan ini agar dapat ditingkatkan.

“Dengan harapan, program kerja KKIG
serta nilai nilai budaya Gorontalo yang ada di perantauan khususnya di Manado dapat terus dilestarikan dan ditingkatkan,” harap Nopo.

Ia juga berharap, agar KKIG terus menjaga dan mempererat hubungan dengan pemerintah Kota Manado dalam pemberdayaan ekonomi di bidang perdagangan secara global.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here