Beranda Religi Simak Teknis dan Waktu Kepulangan Jamaah Haji Kota Manado

Simak Teknis dan Waktu Kepulangan Jamaah Haji Kota Manado

274
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Manado mengeluarkan surat teknis kepulangan jamaah haji Manado yang tergabung dalam kloter 6 embarkasi Balikpapan. Teknis kepulangan ini berdasarkan hasil Rapat Persiapan Pemulangan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sulut.

Pada surat yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Kemenag Manado H. Irwan Musa, SE, M.Si tersebut, dicantumkan 6 poin teknis sebagai berikut :

Kakan Kemenag Manado Irwan Musa berharap, agar poin teknis kepulangan ini dapat menjadi perhatian serius bagi Jamaah Haji termasuk petugas dan pihak terkait lainnya.

“Kami berharap, agar poin poin teknis tersebut dapat diperhatikan secara serius. Hal ini untuk kelancaran proses pelaksanaan kepulangan jamaah haji kota Manado agar tiba dan kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat, sesuai yang diharapkan bersama,” harap Musa.

Kakan Kemenag Manado juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, serta semua pihak yang telah membantu dan mendukung Kemenag selama proses pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here