Beranda Manado Ungkapan Amir Liputo Tanggapi Dukungan Kepadanya Jelang Muscab KKIG Manado

Ungkapan Amir Liputo Tanggapi Dukungan Kepadanya Jelang Muscab KKIG Manado

120
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Jelang perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022, dukungan kepada H. Amir Liputo, SH untuk kembali maju menjadi ketua terus mengalir.

Menanggapi arus dukungan dari berbagai paguyuban dan kekerabatan Gorontalo di Manado kepadanya, Amir Liputo menyampaikan terimakasih atas dukungannya.

“Namun saya juga mengharapkan harus ada banyak figur muda yang tampil menggantikan kami di kepengurusan atau maju sebagai ketua KKIG Manado,” ujar Liputo kepada media ini, Rabu 10/8/2022.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil Kota Manado ini beharap, ada regenerasi di kepengurusan baru nantinya.

“Dipersilakan kepada seluruh warga Manado asal Gorontalo, khususnya kader muda karena harus ada regenerasi. Dan tentu yang kredibel dan memiliki fungsi dengan kemampuan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia pun berharap, kedepan para kader muda dapat lebih memberi warna keberadaan KKIG di Kota Manado.

“Karena ini berbeda dengan Ormas lainnya. KKIG merupakan organisasi kekerabatan dan mengedepankan hubungan kekeluargaan serta silaturrahmi sesama orang Gorontalo. Sebab silaturrahmi yang paling penting, dan ini harus terus diciptakan oleh kepengurusan baru nanti,” harapnya.

“Sekali lagi terimakasih atas dukungannya. Saya pribadi akan senang bila ada yang meneruskan tampuk kepemimpinan DPC KKIG Manado dan akan mendukung. Ayo putra putri Manado asal Gorontalo untuk besarkan KKIG,” pungkasnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here