Beranda Manado Terharu, Begini Suasana Jamaah Haji Kota Manado Saat Tiba di Bandara.

Terharu, Begini Suasana Jamaah Haji Kota Manado Saat Tiba di Bandara.

263
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Suasana haru menyelimuti kedatangan jamaah haji asal Kota Manado di pintu keluar hingga pelataran Bandara Sam Ratulangi. Bahkan tangis histeris menandai rasa syukur tak ternilai bertemunya sebanyak 106 jamaah haji Manado tiba berkumpul kembali bersama keluarga, Jumat 12/8/2022.

Kepala Seksi Penyelenggata Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Manado, Fahrin Pone mengatakan bahwa jamaah haji Manado yang tergabung dalam kloter 6,, diberangkatkan dari embarkasi Balikpapan pada Jumat 12 Agustus 2022 dini hari pukul 01.20 dan tiba di Manado pukul 02.25.

“Alhamdulillah proses kepulangan dari embarkasi Balikpapan semuanya berjalan lancar hingga tiba dengan selamat sampai di Manado,” ujar Fahrin saat diwawancarai di Bandara Sam Ratulangi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Manado, H. Irwan Musa, SE, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota Manado dan seluruh pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

“Kami Kemenag Manado menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang telah mensupport penuh pelaksanaan ibadah haji tahun ini,” ucap Irwan Musa.

“Ungkapan yang sama kami sampaikan juga kepada para petugas dan kepala rombongan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, serta semua pihak yang telah mendukung kami hingga seluruh jamaah haji asal kota Manado bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” ungkap Musa.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here