Beranda Bolmong Timur Idris Paputungan Jabat Camat Kotabunan Gantikan Idrus Paputungan

Idris Paputungan Jabat Camat Kotabunan Gantikan Idrus Paputungan

77
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, melantik Idris Paputungan sebagai Pelaksana harian (Plh) Camat Kotabunan menggantikan Idrus Paputungan yang untuk sementara sedang melaksanakan Ibadah Umrah

Setelah menerima jabatan Plh Camat Kotabunan, Idrus mengaku sempat kaget, dengan kepercayaan bupati yang diberikan yakni sebagai Plh Camat Kotabunan.

“Saya tak menyangka menjadi Plh Kecamatan Kotabunan, sebelumnya sempat kaget,” ujar Idris. Kamis 18/8/2022.

Dengan amanah yang diberikan Bupati ini kata Paputungan, ia akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan melanjutkan tugas roda pemerintahan yang sedang berjalan ini

“Yang akan dilakukan adalah tugas-tugas administrasi dan pemerintahan guna menjaga roda pemerintahan di Kecamatan Kotabunan,” tutur Idris.

Tak lupa pula, dengan adanya kepercayaan yang telah diberikan, ia sampaikan terimakasih kepada orang nomor satu di Boltim, karena sudah memberikan amanah yang begitu mulia.

“Atas nama pribadi dan keluarga. Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Boltim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here