Beranda Manado Pendaftaran Calon Ketua Resmi Ditutup, Muscab KKIG Manado Siap Digelar.

Pendaftaran Calon Ketua Resmi Ditutup, Muscab KKIG Manado Siap Digelar.

157
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Kerukunan Keluargaku Indonesia Gorontalo (KKIG) kota Manado, resmi menutup pendaftaran calon ketua pada hari ini, Kamis 25/8/2022.

Pelaksanaan Muscab KKIG Manado yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Agustus 2022 kata Jusni Husain selaku ketua panitia pelaksana, akan digelar di aula serbaguna kantor pemerintah kota Manado, yang diawali dengan acara pembukaan pada jam 08.30 pagi.

“Kegiatan disupport penuh oleh pemerintah kota Manado. Untuk itu kami menyampaikan terimakasih kepada bapak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, yang memang sangat dekat dan memiliki hubungan baik serta perhatian terhadap orang Gorontalo warga Manado. Komunikasi intens lewat ketua KKIG Manado Amir Liputo, sehingga beliau berdua (Walikota dan Wakil) mendukung kegiatan ini,” jelas Jusni.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh ketua KKIG Manado, Amir Liputo. Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara ini juga berharap, dukungan Do’a dan moril untuk suksesnya pelaksanaan Muscab.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah kota Manado serta semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini. Selain itu, kami berharap dukungan Do’a dan support dari semua pihak untuk suksesnya penyelenggara Muscab KKIG Manado,” ungkap Liputo.

Dari pantauan media ini, terdapat beberapa kandidat yang sudah resmi mendaftar sebagai calon ketua KKIG Manado, periode 2022-2027, diantaranya:
Agus Abdullah Jeno
Sardino Lihawa
Amir Liputo
Muardi Rahmola
Abdurrahman Simon Latjengke
Iskandar Modjo
Irwan Ishak Pakaya
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here