Beranda Sport Fajar Bulawan Unggul 3-2 Atas Asmos Junior Dumagin

Fajar Bulawan Unggul 3-2 Atas Asmos Junior Dumagin

69
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Laga perdana sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022, mempertemukan Fajar Bulawan vs Asmos Junior Dumagin, dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Fajar Bulawan.

Gol pembuka Fajar Bulawan tercipta pada menit ke 24 dari kaki Regi Sumaila. Sontak gol ini membuat riuh suporter di Lapangan Bogani Kotabunan.

Pemain bernomor punggung 10 itu juga kembali membobol gawang Asmos Junior Dumagin yang dijaga oleh Juan Fadly Kampong pada menit ke 33 dan menjadikan tim besutan Lukman Sambenaung ini unggul 2 – 0.

Dimenit ke 43 Asmos Junior Dumagin memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol dari kaki Randi Papene yang memanfaatkan kelemahan pemain belakang Fajar Bulawan.

Pemain Fajar Bulawan pun kembali menunjukkan permainan apik mereka. Pada menit ke 47 tim yang dimanejeri oleh Rahman Saleh ini kembali menambah gol lewat tembakan jarak jauh pemain nomor punggung 6, Arman Domili

Di menit ke 69, salah satu pemain Fajar Bulawan membuat pelanggaran di kotak pinalti dan mendapat sanksi dari wasit Denti Agogo yang memimpin jalannya laga tersebut.

Yeri Mamero yang menjadi eksekutor Asmos Junior secara sempurna membobol gawang Fajar Bulawan yang dijaga Sulaeman Due lewat tendangan pinalti.

Di laga perdana ini, anak-anak didik Johanis Keni harus menelan kekalahan mereka dari tim Fajar Bulawan dengan skor akhir 3:2.

Pertandingan yang disaksikan lebih dari seribu penonton tersebut sempat diwarnai dengan pemberian kartu kuning.

Tiga kartu kuning diberikan wasit kepada pemain Fajar Bulawan, masing-masing Jey Dukalang, Ahmad Baso dan Wanli Damopolii, serta satu kartu kuning untuk pemain Asmos Junior Dumagin yakni Yerri Mamero.

Sekedar informasi, di laga kedua pada Senin (29/8/2022), akan menyajikan pertandingan antara FC Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara dan Badai Flesko Matabulu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here