Beranda Sport Turnamen Al-Ikhlas Cup 2022 Resmi Dibuka, Paputungan Sampaikan Pesan Bupati.

Turnamen Al-Ikhlas Cup 2022 Resmi Dibuka, Paputungan Sampaikan Pesan Bupati.

69
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Turnamen Al-Ikhlas Cup yang memperebutkan medali emas, serta uang puluhan juta dan tropi tetap, resmi dibuka. Minggu 28/8/2022.

Kompetisi yang diikuti oleh 27 klub dari berbagai daerah tersebut dihelat di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Pada kesempatan itu Plt Camat Kotabunan Idris Paputungan dalam sambutan pembukaan kegiatan menyampaikan pesan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, terkait sportivitas dalam event tersebut.

“Kepada para pemain, Bapak Bupati menyampaikan terimakasih dan pesan, jaga sportivitas pertandingan. Kepada seluruh yang membantu kegiatan ini, para penyandang dana, beliau menyampaikan banyak terima kasih yang tidak terhingga,” ucap Paputungan.

Selain itu Camat Idris yang juga saudara kembar Camat Idrus Paputungan ini menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu event tersebut.

“Terimakasih kepada tripika kecamatan dan dinas-dinas terkait yang membantu kegiatan ini sehingga dapat terlaksana,” ucapnya.

Paputungan juga mengingatkan agar event tersebut dilakukan sesuai aturan persepakbolaan dengan baik.

“Selanjutnya laksanakan kegiatan ini sesuai aturan persepakbolaan dengan baik. Dan apabila ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan, dapat dilakukan protes sesuai dengan prosedur panitia dan pelaksana pertandingan. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya Camat Kotabunan mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur membuka secara resmi kegiatan ini,” tandasnya.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Al-Ikhlas Cup 2022, Staf Khusus Bupati Djohar Makangiras, Danramil 13/03/05/Kotabunan, Pelda Junil Tehalu, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir dan tamu undangan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here