Beranda Sport Tim Mita Motor Tutuyan Akan Menjajal Trail Adventure Modoinding

Tim Mita Motor Tutuyan Akan Menjajal Trail Adventure Modoinding

183
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Besok tim Mita Motor dari Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Iven NCHE Trail Adventure yang dihelat di Desa Modoinding, Sabtu 3/9/2022.

Hal tersebut seperti dituturkan salah satu anggota tim Mita Motor, Fadli Wuisan, kalau besok tim Mita Motor yang terdiri dari 5 orang akan ikut serta meramaikan Adventure Modoinding.

“Kami dari tim Mita Motor akan turut ambil bagian dalam kegiatan Trail Adventure di Modoinding,” ucap wuisan, Jumat 2/9/2022.

Fadli juga menjelaskan, kalau ia sudah tiga kali ikut dalam kegiatan adventure, dan temannya juga sudah sering ikut, maka sudah tidak jadi masalah bagi mereka untuk menaklukan hutan belantara.

“Kami dari tim Mita Motor terdiri dari lima orang, dan kami juga sudah sering ikut di kegiatan Adventure seperti ini, karena menurut saya, kalau trail adventure itu sangat menantang, dengan menggunakan motor trail, menjelajah hutan, maka selain turut meramaikan kami juga bisa menyalurkan hobi,” tandas Wuisan.

Berikut Nama-nama tim Mita Motor yang akan berlaga di Iven Adventure Modoinding

390 Fadli Wuisan.
081 Nopi potabuga.
013 Riskal.
023 Waxi.
012 Endik Kens.

(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here