Beranda Bolmong Timur Usai Dilantik Jadi Camat Tutuyan, Idris Paputungan Ucap Terimakasih Ke Bupati

Usai Dilantik Jadi Camat Tutuyan, Idris Paputungan Ucap Terimakasih Ke Bupati

57
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Raut cerah ceria terpancar dari wajah Idris Paputungan usai dirinya dilantik sebagai Camat Tutuyan, di Aula Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (5/92022).

Atas kepercayaan tersebut, ucapan terima kasih pun dilontarkan saudara kembar Camat Kotabunan ini kepada pucuk pimpinan Timur Totabuan.

“Terima kasih yang tidak terhingga dari saya sebagai pribadi, seluruh keluarga besar Paputungan Potabuga yang ada di Bolaang Mongondow Timur, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Bapak Sam Sachrul Mamonto,” ucap Paputungan.

Ia memastikan, amanah itu akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dapat melakukan tugas-tugas yang diberikan bupati.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan memohon doa restu dari seluruh keluarga besar yang ada di Kecamatan Tutuyan. Sekali lagi ucapan terima kasih yang tak terhingga dan segala puji bagi Allah Subhanahu Wataala atas amanah yang diberikan. Semoga Allah memberikan kekuatan lahir dan batin untuk menjalankan tugas ini,” tutur Idris.

Disebutkannya, kepercayaan yang diberikan bupati kepada dirinya dan saudara kembarnya tersebut merupakan kehormatan yang sangat luar biasa bagi keluarga besar mereka.

“Mewakili Camat Kotabunan, saya mengucapkan terima kasih karena kebetulan juga saya sulung dari beliau. Jadi mewakili keluarga besar Paputungan, Potabuga, Mokodompit dan Damopolii yang ada di Bolaang Mongondow Timur atas kepercayaan yang diberikan Bapak Bupati,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here