Beranda Politika Menkumham Sahkan Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum, DPW PPP Sulut Nyatakan Sikap.

Menkumham Sahkan Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum, DPW PPP Sulut Nyatakan Sikap.

145
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulut, menyatakan sikap mendukung Mukernas dan SK Menkumham.

Pernyataan ini diutarakan oleh Sekertaris Wilayah DPW PPP Sulut, Madzhabullah Ali, SH, saat diwawancarai pada Sabtu 10/9/2022, terkait Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: M. HH-26.AH.11.02 Tahun 2022, Tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Masa Bakti 2020-2025.

Pada SK Menkumham tertanggal 9 September 2022 yang ditandatangani oleh Yasonna H. Laoly tersebut, telah mengesahkan H. Muhamad Mardiono sebagai Plt. Ketua Umum DPP PPP.

“DPW PPP Sulawesi Utara, serta seluruh DPC, mendukung dan siap mengamankan hasil Mukernas, termasuk SK Menkumham,” tukas Ichal, sapaan akrab Madzhabullah Ali.

Ia pun mengatakan, bahwa PPP adalah partai yang selalu siap dengan situasi apapun dalam proses politik menuju pemilu. Menurutnya secara internal, ada makna dibalik peristiwa.

“Dimana saya melihat, Mukernas menjadi timing yang tepat dalam konteks penyelamatan. Sebagai kader, kita semua harus jeli. Sebab kompetisi politik kali ini lebih ketat serta butuh penetrasi menjalin lebih luas dengan tidak gegabah,” ujarnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here