Beranda Sport Togulu United Kembali Pesta Gol Lawan Banteng Muda Duminanga

Togulu United Kembali Pesta Gol Lawan Banteng Muda Duminanga

261
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Tim Togulu United kembali berpesta gol di laga kedua mereka melawan Banteng Muda Duminanga, Selasa 13/9/2022.

Hasil kemenangan 9-2 dari tim asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) itu menjadikan Togulu United sebagai jawara Grup H dengan poin sempurna, 6 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, anak-anak asuh Firman Usman ini membantai Kopi Korot FC Buyat dengan 8 gol tanpa balas.

Pada pertandingan melawan Banteng Muda Duminanga, Togulu United sembilan kali menggetarkan jala gawang yang dijaga Fadli Launuha.

Bahkan skor nyaris menjadi dua digit jika tembakan pinalti pemain Togulu FC di menit ke 17 gagal diselamatkan gawang Banteng Muda Duminanga, Fadli Launuha.

Herdin Dally menjadi bintang lapangan yang mempersembahkan 5 gol untuk Togulu FC, sekaligus menjadikan pemain asal Kelurahan Matali ini sebagai top skor sementara.

Gol Togulu FC lainnya dicetak oleh Ari Mokoagow, Diman Kadullah dan Randa Makalak.

Sedangkan di kubu Banteng Muda Dumagin, dua gol yang memperkecil kekalahan mereka dicetak oleh Alit Kadullah dan Fantris Mondow.

Di Grup H Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni antara Banteng Muda Duminanga dan Kopi Korot FC Buyat.

Pertandingan yang dijadwalkan pada 22 September 2022 akan menjadi penentu siapa dari kedua tim ini yang akan mendampingi Togulu United ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here