Beranda Bolmong Timur Begini Apresiasi Masyarakat Terkait Inovasi Pelayanan Publik Disdukcapil Boltim

Begini Apresiasi Masyarakat Terkait Inovasi Pelayanan Publik Disdukcapil Boltim

79
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Terobosan dan kerja cerdas yang digagas Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diapresiasi.

Masyarakat menilai Inovasi pelayanan publik yang dilakukan instansi besutan Subari Manangin di pesisir Timur Totabuan sangat membantu.

Pandangan itu datang dari salah satu warga Kecamatan Kotabunan, Wadrian Potabuga. Dia mengungkapkan langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boltim ini mempermudah dan sangat membantu masyarakat.

“Apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boltim Ini sangat bagus, apalagi dengan mengadakan pelayanan administrasi kependudukan di setiap Kecamatan yang ada di Boltim. Saya rasa ini sangat membantu sekali, karena mempermudah masyarakat mengurus dokumen kependudukan,” ucap Potabuga, Rabu 12/10/2022.

Potabuga menuturkan, kalau dengan adanya pelayanan tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar bisa sama-sama mengurus dokumen-dokumen kependudukan yang ada.

“Mari kita sama-sama melengkapi dokumen kependudukan, karena ini kesempatan atau ruang yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Boltim kepada kita. Karena ini sangat penting dan jangan sia-siakan kesempatan yang ada,” pinta pria kelahiran 11 Maret 1995 ini.

Dirinya berharap pelayanan Disdukcapil bisa berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Biar masyarakat mengurus dokumen bisa lebih maksimal.

“Saya berharap program yang telah dijalankan tidak terhenti di tahun ini, mudah-mudahan bisa berlanjut di tahun yang akan datang agar supaya kelengkapan dokumen dari pada masyarakat itu sendiri bisa maksimal,” tandas pria Alumni Universitas Negeri Gorontalo ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here