Beranda Bolmong Timur PWI dan DP3A Boltim Sosialisasi Pencegahan Bullying Terhadap Anak

PWI dan DP3A Boltim Sosialisasi Pencegahan Bullying Terhadap Anak

86
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim, mengelar Sosialisasi pencegahan perundingan/Bullying terhadap Anak di media sosial.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DP3A Boltim Muhammad Ikhsan Pangalima, Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto beserta Anggota. Kegiatan ini bertempat di Cafe dan Resto D’Katu Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Kamis 13/10/2022.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dalam hal ini Dinas DP3A.

“Telah bekerjasama dengan PWI Boltim dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi ini. Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini juga masuk dalam program kerja PWI Boltim dalam bidang Pendidikan dan Pelatihan. Semoga kerjasama ini akan berkelanjutan,” ucap Edmon.

Mamonto juga mengatakan, kalau PWI Boltim siap membantu, mensupport seluruh kegiatan Pemkab Boltim dalam membangun Daerah ini.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Boltim, yang telah berhasil meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat sebagai Kabupaten layak anak (KLA) tingkat madya. Semoga tahun depan bisa meraih penghargaan tingkat Nindya dan Kami siap membantu,” Tandas Mamonto.

Sementara itu, Kepala Dinas DP3A Boltim Muhammad Ikhsan Pangalima, mengucapkan terima kasih kepada PWI Boltim, yang telah menggelar kegiatan sosialisasi ini.

“Sosialisasi ini sangat penting sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan perundungan atau bullying terhadap anak, baik itu di Sekolah dan melalui media sosial,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas DP3A Sry Rahayu Potabugan, Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto dan Anggota, sejumlah Guru dan Siswa – siswi SMK, SMP, Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan Tutuyan dan Kotabunan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here