Beranda Sport PERPANI Persembahkan Hasil Gemilang Untuk Ultah Ketua KONI Manado

PERPANI Persembahkan Hasil Gemilang Untuk Ultah Ketua KONI Manado

269
0
BERBAGI

MANADO, Lensa Sulut.com – Hasil gemilang diraih oleh para atlet dan ofisial Panahan yang dipimpin oleh Dandim Manado Kolonel Inf. Daniel ES Lalawi selaku ketua kontingen cabang olahraga (Cabor) Panahan Manado yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara 2022 di Bolaang Mongondow.

Perolehan yang terdiri dari 10 medali emas, 5 perak dan 4 medali perunggu dari Cabor Panahan, merupakan lampauan dari target yang dipasang oleh Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Manado di Porprov XI tahun 2022. Hal ini disampaikan oleh ketua PERPANI Manado, Wahyudy Karaeng saat bersua dengan media ini, Senin 21/11/2022.

“Hasil ini sangat memuaskan dan menggembirakan bagi kami kontingen PERPANI Manado yang dipimpin langsung oleh pak Dandim Manado. Sebab apa yang selama ini kami persiapkan berbuah hasil gemilang melampaui target,” ungkap Karaeng.

“Kegembiraan atas hasil gemilang ini juga kami persembahkan untuk ulang tahun (Ultah) ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey. Karena apa yang kami peroleh pada ajang Porprov kali ini, tak lepas dari perhatian ketua KONI Manado. Happy Birthday Bung Rio,Wish You All The Best,” sambung Wahyudy Karaeng.

“Selain itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan walikota Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang yang mensupport penuh perjuangan kami,” pungkasnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here