Beranda Bolmong Timur Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati, Pembangunan Hotel Eastern Paradise Boltim Dimulai.

Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati, Pembangunan Hotel Eastern Paradise Boltim Dimulai.

45
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pembangunan Hotel Eastern Paradise di Tutuyan mulai dikerjakan. Hal ini ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., MSi., Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sachrul menyampaikan bahwa pada momen peletakkan batu pertama pembangunan Eastern Paradise Hotel, cuaca di Ibu Kota Tutuyan cukup baik dan cerah. “Artinya kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semesta” ucap bupati.

“Saya yakin dan percaya, melihat semangat dan kemauan dari Pak Henry Tirayoh sebagai Direktur Presiden PT Natural Gemilang Energi membangun hotel di ibukota Boltim tidak hanya sekedar pemberi harapan palsu saja, tapi ini bukti Eastern Paradise Hotel segera dimulai,” tutur Bupati Sachrul.

Selaku bupati dirinya merasa bahagia ketika hari ini dijadwalkan peletakan batu pertama pembangunan sebuah hotel. Karena menurutnya, kehadiran hotel di Boltim sudah lama dinantikan.

Ia berharap, dalam jangka waktu enam sampai tujuh bulan kedepan, hotel Eastern Paradise selesai dibangun, maka semua kegiatan pemerintahan daerah akan diarahkan ke hotel Eastern Paradise.

“Nanti kita akan buat agreement (persetujuan) antara pemerintah daerah dengan owner hotel. Jadi semua kegiatan kita mulai dari bimtek, sosialisasi dan kegiatan pemerintah daerah lainnya kita lakukan di sini (Hotel Eastern Paradise,red),” terangnya.

Top eksekutif Boltim ini berharap, kehadiran hotel di Kabupaten Boltim akan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Pastinya kehadiran hotel yang saya namakan Eastern Paradise bisa mengurangi pengangguran dan menyerap tenaga kerja khususnya di Tutuyan, maka sudah seharusnya orang Tutuyan mendukung pembangunan hotelnya,” harap bupati.

Dalam kegiatan itu, Bupati Sachrul didampingi Anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama. Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat, serta dihadiri pengusaha sekaligus Owner PT Natural Gemilang Energi Henry Tirayoh.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here